PERSIKOTAS ‘TAKUT’ NYANGHAREUPAN PEMAIN LAPIS DUA PERSIB !

Hanya bermaterikan pemain lapis dua ditambah beberapa pemain pilar, Persib Bandung akan menghadapi Persikota Tasikmalaya dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore nanti. Persikota sendiri rupanya mewaspadai motivasi berlipat pemain lapis dua Persib yang diprediksikan akan tampil all out.

“Justru yang saya takutkan adalah pemain pelapis Persib. Para pemain pelapis dipastikan tampil all-out. Tapi, tentu mental pemain kami tidak begitu tertekan jika bermain dengan pemain pelapis. Pastinya, kami akan berusaha bermain normal, bertahan, dan menyerang bersama-sama. Pemain tak boleh panik ketika diserang, setidaknya melawan Persib harus bisa menambah pengalaman tanding pemain,” ujar Pelatih Persikotas, Sahala Saragih seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Kabar Tentang Zulham dari Dokter Tim Persib ! Kieu Cenah !

Hal senada juga diungkapkan penyerang Persikotas Mamat Hadi. Ia mengaku siap meladeni Maung Bandung yang merupakan sala satu tim besa di kancah sepak bola tanah air. “Persipan yang mepet jangan dijadikan alasan. Kami harus tetap profesional, jangan patah arang. Kami harus membuktikan kepada masyarakat bahwa kami mampu. Kami sudah siap melawan Persib. Kalau di lapangan, semua pemain harus tetap berjuang melawan Persib, siapapun pemainnya,” tutur Mamat.

Melawat ke Tasikmalaya Persib hanya bermodalkan 15 pemain saja. Pelatih Dejan Antonic pun dipastikan tidak akan mendampingi tim dan urusan strategi akan dipercayakan kepada Herri Setiawan selaku assiten pelatih. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2364857″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.