PESAN JERSEY ORI PERSIB? IEU KABARNA!

Jersey resmi Persib memang sudah lama diluncurkan. Para bobotoh pun sudah melakukan pemesanan, bahkan sejak awal jersey diresmikan. Namun setelah sebulan lebih berlalu, masih banyak Bobotoh yang belum mendapatkan kabar kepastian kapan bisa mengambil dan membayar jersey original yang mereka pesan itu.

Maklum, karena sebelum bobotoh yang memesan jersey original di PT. PBB mendapatkan pesanannya, jersey-jersey non-original/KW sudah lebih dulu beredar dengan bahan yang hampir mirip dengan jersey asli. Bahkan di jejaring sosial juga ditemukan ada yang menawarkan mulai jersey polos, full patch hingga file fonts yang dipergunakan.

IEU RAME LUR: JERSEY TIMNAS INGGRIS DI PIALA EROPA JIEUNAN INDONESIA !

Selisih harganya pun tidak terlalu jauh, mulai dari Rp. 150.000 hingga Rp. 200.000. Adapun jersey original ditawarkan seharga Rp. 250.000 bagi yang memesan sebelum tanggal 1 Mei 2016.

Bobotoh.id pun pada hari Senin siang tadi, 6/6/2016 menelusuri kabar ke mana gerangan jersey yang lama dipesan tersebut. Di front desk PT.PBB Jalan Sulanjana, bobotoh.id menemui Irfan yang bertugas di bagian pemesanan jersey.

Menurut Irfan, jersey yang dipesan para bobotoh sedang dalam proses pengerjaan. Prosesnya yang lambat dikarenakan karena jumlah pesanan yang mencapai ribuan helai. Irfan mengakui bahwa sampai hari ini baru sekitar seratus jersey yang sampai ke pemesan sejak pemesanan dibuka akhir April lalu (25/4/2016). “Iya kami ada kendala di proses produksi,” ujarnya.

Irfan pun mengatakan bahwa dirinya akan mengirimkan SMS bila jersey yang sudah dipesan sudah selesai. Tentu saja karena tidak sekaligus jadi semua tetapi ‘dicicil’ sesuai hasil proses produksi. Irfan berharap sebelum lebaran para Bobotoh dapat sudah dapat mengambil jersey yang dipesannya tersebut.

“Pokoknya tunggu saja SMS dari kami. Karena memang antrian pemesan yang begitu banyak. Bahkan bobotoh yang memesan di hari pertama pun masih banyak yang belum mendapatkan SMS,” jelas Irfan lagi. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2363928″]


[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.