POLRI OGÉ MAU MERANGKUL PERSEBAYA ?! HMM..!

Pembelian saham mayoritas Bhayangakara Surabaya Untied (BSU) oleh Polri dikabarkan sebagai salah satu cara untuk merangkul Persebaya Surabaya yang berada dibawah naungan PT Persebaya Indonesia.

“Kalau bisa kami rangkul, akan kami lakukan. Karena ini selaras dengan keinginan Polri, Gubernur Jatim Soekarwo, dan beberapa pihak di internal PT PI,” ujar Anton dikutip dari bola.com.

Hal ini, lanjut Anton sebagai salah satu usaha semua pihak untuk membuat kedamaian di kancah sepak bola Jawa Timur. “Ini bagian dari usaha semua pihak untuk menciptakan atmosfer sepak bola di Jatim yang baik dan rukun,” terang Anton.

Ieu Rame Lur : Ingin Mengulang ’20 April 2014′ !

Tidak hanya dengan urusan dualisme sepak bola Surabaya, Anton pun berniat ingin membangun komunikasi dengan seluruh aspek sepak bola di Jawa Timur dan mendamaikan para suporternya.

“Kami harapkan semua suporter rukun dan damai. Karena itu kami tidak hanya membangun komunikasi yang baik dengan Persebaya, tapi juga dengan Arema dan Aremania-nya, Persela dengan LA Mania-nya,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2350757″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.