POMPA OLI MASALAH, IEU CEUK YAMAHA INDONESIA!

Di bulan romadhon ini Bobotoh membeli motor baru? Bila ya dan motor yang dibeli bermerk Yamaha, maka sebaiknya memperhatikan edaran yang dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia terkait kerusakan dan penggantian kompnen sistem pompa oli.

Yamaha Motor Corporation yang telah mengeluarkan perintah recall untuk 4 jenis dan model keluaran Yamaha yakni YZF-R3A, MT-320, YZF-R25A dan MT-250. Dipastikan 4 jenis model tersebut mengalami kerusakan pada bagian sistem pompa oli.

IEU RAMÉ LUR: ART CAMERA, KAMERA GIGA PIKSEL NU AHIWW LUAR BIASA!

Pernyataan resmi tersebut dirilis di situs resmi Yamaha Kamis, 15/06/2016.

Berikut pernyataan resmi Yamaha Indonesia:

Kepada Yth.

Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.

Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.

Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.

Terima kasih.

Salam Semakin Di Depan

(Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2361797″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.