PREDIKSI 2.000+ BOBOTOH, LAGA TANDANG PERSIB MENGGELESER MULUS !

Persib akan kembali melakoni laga tandang di Indonesia Soccer Championship () 2016 pekan ke-8, Senin (27/6/2016). Lawan yang akan dihadapinya kali ini adalah tuan rumah Persegres Gresik United.

Jika melihat pertandingan sebelumnya, mempunyai modal yang cukup baik pasca menaklukan tim yang belum pernah kalah yakni Mitra Kukar. Terlebih, semangat baru pasukan pasca mundurnya Dejan Antonic masih terasa hingga kini.

Sebaliknya, tuan rumah kalah telak 5-0 atas Pusamania Borneo FC pada pekan ke-7 ISC. Mereka tak berkutik kala bertandang ke Kalimantan dan menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Namun Persib tentunya harus mewaspadai kebangkitan Persegres. Bukan tidak mungkin tuan rumah akan tampil atraktif apalagi dengan sokongan ‘ultras’ yang selalu menguningkan stadion Tridarma Petrokimia Gresik.

Seperti biasa menjelang pertandingan .id selalu mengeluarkan hasil polling pertandingan. Kali ini semakin pede dengan skema permainan Persib rupanya. Sebanyak 84.1 persen atau 2.000 optimis laga tandang Persib bersama caretaker barunya, Herrie Setiawan berjalan mulus. Mereka memprediksikan Maung Bandung bisa merebut 3 poin dari tuan rumah.

Ieu Rame Lur : Lain ‘Korsi Panas’ ! Kata Jose !

Jawaban kedua tertinggi, voters masih pesimis dengan Persib. Sebanyak 11.3 persen atau 268 voters memprediksikan Persib kalah dari tuan rumah. Alasannya, pada laga melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu, Persib hanya bermain cepat pada babak pertama Sedangkan pada 45 menit kedua giliran Mitra Kukar yang menggempur habis-habisan.

Sedangkan sisanya yang berjumlah 4.6 persen memilih hasil seri. Hal ini berkaitan dengan beberapa laga yang telah dilakoni selalu berakhir imbang. So, prediksi mana yang akan terjadi ?! (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2369494″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.