PRIA IEU TIDAK JADI MENGAJLENG DARI LANTAI 9 KARENA MUHAMMAD ALI!

Muhammad Ali, legenda dunia olahraga tinju telah meninggalkan kita pada hari Jumat yang lalu (3/6/2016). Tetapi seperti nama gelarnya, legenda, ia meningalkan banyak cerita menarik di masa hidupnya.

Pada awal tahun 1980-an, Muhammad Ali pernah menyelamatkan jiwa seseorang yang hendak bunuh diri. Dilansir oleh CBS yang berhasil merekam adegan itu, Ali mempersuasi seorang pria yang hendak melompat dari lantai 9 karena depresi berat.

IEU RAME LUR: MERIAHKAN ROMADHON, IEU JADWAL TA’LIM KISS XIII!

Dengan menggunakan stelan jas, Ali menghadiri TKP sambil melawan arus dengan menggunakan mobil Rolls Royce-nya. Tak mudah bagi Ali untuk meyakinkan pria depresi agar menghentikan niatnya. Akhirnya pria tersebut mau menuruti setelah 20 menit dirayu Ali.

Seperti diberitakan oleh CNNIndonesia.com, ketika pria tersebut melihat Ali, dia disebut berteriak terkejut, “Itu sungguh benar anda (Ali) !?”

Ali kemudian menjawab, “Anda adalah saudara saya. Saya sayang anda, dan saya tak akan berbohong kepada anda. Anda harus mendengarkan. Saya ingin anda untuk datang ke rumah bersama saya, bertemu beberapa kawan saya.” Persuasi sang legenda berhasil. Ali kemudian menuntun pria tersebut untuk menyingkir dari pinggiran gedung.

Di bawah para saksi mata terdengar bersorak melihat keberhasilan Ali. Begitu juga saat Ali dan pria yang tak diidentifikasi namanya melangkah ke mobil sang legenda tinju. Ali mengantar pria tersebut ke Rumah Sakit Veteran untuk kemudian dikabarkan mendapat perawatan mental. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2364878″]


[socialpoll id=”2363928″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.