PSSI & FIFA SEPAKAT KLB TEU BISA AGUSTUS!

Usai pertemuan antara PSSI dengan FIFA dan AFC Senin tadi, 20/6/2016, Tony Apriliani beberkan isi pertemuan tersebut. Pada pertemuan segitiga antara PSSI dengan FIFA dan AFC di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta,FIFA diwakili Primo Cavaleno dan AFC diwakili oleh Sanjeevaan.

Pada pertemuan tersebut PSSI dan FIFA sepakat, hampir mustahil PSSI bisa mengadakan KLB pada bulan Agustus.Hal itu terjadi karena hingga saat ini baik PSSI dan Kelompok 85 belum.

IEU RAMÉ LUR: IEU NASIHAT FIFA KEUR PSSI!

Perangkat yang dimaksud adalah pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding. Keduanya baru bisa dibentuk lewat Kongres PSSI dan bukan rapat Exco. “Perwakilan FIFA, Primo Cavalero menginginkan penentuan perangkat KLB bukan dari rapat Exco tapi melalui kongres federasi. Jadi hampir mustahil KLB dapat digelar pada 3 Agustus,” jelas Tony Apriliani yang merupakan anggota EXCO PSSI seperti diberitakan oleh Bola.com.

“Besok (Selasa, 20/6/2016) akan ada dialog antara voters dengan FIFA dan AFC. Jadi kami akan mencari titik temunya semoga besok sudah bisa diselesaikan,” tandasnya. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2359458″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.