PUJIAN ADALAH RACUN !

Selain mampu membawa meraih tiga poin saat menumbangkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu, caretaker Herrie Setiawan juga sosok orang yang rendah hati. Ia tidak jumawa sekalipun pasukannya bisa mengilas tim yang belum pernah kalah sekalipun.

Pujian yang dilontarkan banyak pihak kepadanya, ia tanggapi santai. Mungkin Herrie terngian statmen seniornya Adjat Sudrajat yang mengatakan jika pujian adalah racun. “Saya belum apa-apa, terlalu berlebihan, jadi tak usah memuji. Ini kan baru satu pertandingan,” kata pelatih berlisensi B AFC seperti dikutip laman resmi Persib.

Ieu Rame Lur : Karunya ! Pemain Persiba Terancam Tidak Dapat THR !

Ia menambahkan jika saat ini dirinya masih harus belajar banyak. “Tidak lah, saya masih jauh, masih perlu banyak belajar dan perbaikan. Jadi, saya belum pantas mendapat pujian. Kita akan tetap berjuang dan mohon doa dan dukungan dari semua,” ungkapnya.

Kemenangan melawan Mitra Kukar sendiri bukanlah kemenangan perdana bagi pelatih berkepala plontos ini. Ia pernah membawa Persib memenangkan laga melawan Pusamania Borneo FC dalam ajang Piala Bhayangkara saat Dejan izin ke Hong Kong. (.id/HL)

[socialpoll id=”2369494″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.