PUTARAN KEDUA, SHAHAR BERNIAT BALAS NGÉLÉHKEUN PERSIB!

Mantan pemain Persib Bandung, Shahar Ginanjar yang kini menjadi kiper utama tim Mitra Kukar cukup menyesali kekalahan yang diterima timnya atas Persib Bandung dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) malam WIB.

Shahar yang kebobolan dua gol lewat sontekan Atep dan tendangan keras Robertino Pugliara itu mengaku Persib memang bermain bagus. Namun, pada gol pertama Persib yang dicetak oleh Atep hasil dari blunder Shahar tersebut diklaim Shahar bahwa dirinya merasa telah menangkap bola tersebut, namun kenyataannya ternyata terpental ke posisi dimana Atep sedang berdiri.

Ieu rame lur: BERHASIL PENUHI HARAPAN, IEU CEUK HERRIE SETIAWAN!

Lebih lanjut, dirinya pun mengaku akan membalas kekalahan ini di kandang Mitra Kukar pada putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championhip (2016) nanti.

“Saya rasa bola sudah ditangkap tapi namanya juga sepakbola banyak keputusan yang tidak bisa diganggu. Saya juga pernah merasakan main, bagi saya hal itu wajar,” imbuhnya.

“Lawan main bagus memang kita mengakui kita kalah. Kalau penguasaan bola 50:50 tetapi perjalanan masih panjang, kita balas disana,” ujar Shahar usai pertandingan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326754″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.