QUOTES & REPLIES, FITUR WHATSAPP TERANYAR! WIH NAON DEUI?

Aplikasi pengolah pesan Whatsapp semakin memanjakan penggunanya. Setelah memasukan fitur enkripsi yang canggih, serta memudahkan pengguna untuk berbagi berbagai jenis dokumen, kini Whatsapp memungkinkan para pengguna untuk mengutip pesan dan membalas pesan (quotes and replies).

Fitur terbaru ini dianggap akan bisa mengurangi kesalahpahaman komunikasi seperti yang terjadi dalam sebuah grup. Karena pada umumnya nggota grup yang banyak sering membuat topik obrolan melebar. Si X membahas topik A, lalu ditimpaliSi Y dengan topik Z, dan seterusnya.

IEU RAMÉ LUR: TAH IEU VIDEO ‘BOCORAN’ GAME FIFA 17!

Atau ketika Bobotoh ingin membahas kembali topik lama pada obrolan yang sudah lama dilakuakn. Banyaknya percakapan yang terjadi akan menimbun obrolan itu sehingga kita harus menggulung layar jauh ke atas. Tetapi kini Bobotoh cukup mencari kalimat yang mengindikasikan obrolan itu, lalu tulis keterangan tambahan agar teman di grup lain paham yang dimaksud.

Caranya mudah, pilih kalimat yang akan dikutip, tekan beberapa saat sehingga ada higlight. Kemudian sentuh tombol tanda panah di kanan atas. Nah, mudah kan? selamat mencoba, mudah-mudahan fitur terbaru Whatsapp ini akan mempermudah komunikasi para Bobotoh. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2367519″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.