RACHMAD BOLÉKÉRKEUN KELEMAHAN PEMAIN PERSEGRES GU!

Banyak di antara pemain sepak bola yang berbeda klub tetapi berteman dekat satu sama lain di luar lapangan. Istilah rivalitas hanya berlaku selama 2 x 45 menit betul- betul menjadi catatan penting bagi para pesepakbola profesional.

Hal tersebut menjadi perhatian Rachmad Hidayat, gelandang Persib Bandung yang ternyata berteman dekat dengan Gozali Suregar, pesepakbola klub Persegres GU. Bagi Rachmad, Gozali adalah teman lamanya karena mereka saling kenal karena belajar di akademi/SSB (Sekolah Sepak Bola) yang sama.

IEU RAMÉ LUR: GTS MOAL MEMÉRÉ TOLERANSI INSIDEN GBK!

“Kita sudah sama-sama dari akademi, dari SSB, kita sudah saling mengetahui satu sama lain,” ujarnya saat ditemui Bobotoh.id di Gresik, Minggu siang ini 26/6/2016.

Saking dekatnya Rachmad dengan Gozali, Rachmad mengetahui berbagai ‘kekurangan’ Gozali di lapangan. “Kalo dia di pressing dekat pasti bingung, ya mungkin antisipasinya kita jaganya jangan jauh,” ujarnya menceritakan rahasia gelandang Persegres GU yang sama-sama jebolan SSB Medan United.

Tetapi Rachmad juga memuji gelandang berusia 20 tahun tersebut. “Dia itu pemain bagus, cepat, bandel juga, punya shootingan bagus,” ujarnya.

Mengingat berbagai kelebihan dan kekurangannya itu Rachmad berharap Si Maung Bandung bisa mengatasi Laskar Joko Samudro pada pertandingan besok di Stadion Petrokimia Gresik, Senin 27/6/2016. Kemenangan itu selain penting bagi Persib, juga karena Rachmad tahu Gozali akan mengejeknya untuk mempermalukannya secara pribadi sebagai teman.

“Ya kalo aku kalah dari dia ya malu lah, masalahnya kalo kita kalah, kita kalah sama tim yang ada di bawah. Pasti diejekin juga aku sama dia,” ujarnya dengan logat Medannya yang khas. (Bobotoh.id/RF)

 

[socialpoll id=”2369476″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.