RD SIAP PERPANJANG KONTRAK DI MALAYSIA, KONATE KUMAHA ?!

Gagal melatih Timnas Indonesia senior untuk Piala AFF 2016, Rahmad Darmawan mengaku siap jika harus kembali menangani Trengganu FC 2. Ia menyatakan kesiapannya jika manajemen memberikan perpanjang kontrak untuknya. Kontrak pelatih yang akrab disapa RD ini akan berakhir pada Oktober 2016 mendatang dengan opsi perpanjang kontrak satu tahun.

“Di dalam kontrak saya ada pilihan untuk melanjutkan selama setahun lagi. Jika itu yang diinginkan manajemen T-Team, saya akan memberikan respons yang baik,” ujar Rahmad seperti dikutip dari Astro Arena.

“Tapi saya serahkan kepada manajemen untuk menilai hasil kerja saya. Tugas saya sekarang adalah menyelesaikan apa yang saya mulai bersama tim ini,” tegas pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Ieu Rame Lur : Konate Berpeluang Kembali Ke Bandung ! Ceuk Wa Haji !

Jika RD siap memperpanjang kontrak, lalu bagaimana dengan Makan Konate ?! Sebelumnya Konate mengaku betah dengan tim berjuluk The Titans ini. Salah satu faktornya adalah kehadiran RD selaku pelatih.

“Saya senang dilatih oleh coach Rahmad. Dia pelatih yang kaya dengan strategi dan tahu bagaimana melakukan variasi strategi dalam setiap pertandingan,” kata Konate yang juga mendapatkan kontrak satu tahun dari Terangganu FC 2.

Apakah Konate akan mengikuti jejak RD ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2318697″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.