RÉA HUTANG ! PENGUSAHA INDONESIA JUAL EKS KLUB YANDI SOFYAN !

Salah satu klub papan atas A League (Australia), Brisbane Roar yang juga pernah diperkuat pemain Persib, Yandi Sofyan memgalami krisis keuangan akut. Nirwan Bakrie selalu pemilik diminta untuk menjual The Roar ke pihak lain oleh Federasi Sepak Bola Australia (FFA). Pasalnya, jika klub tersebut mengalaimi pailit, maka terancam kehilangan lisensi bermain di kompetisi elite Australia.

Seperti dilaporkan The Courier Mail dan dikutip dari bola.com, FFA telah menunjuk seorang pengusaha bernama Daniel Cobb sebagai Managing Director Brisbane Roar. Cobb adalah Pengusaha pemilik Clean Energy Enterprises, yang juga mantan pemilik klub Adelaide United, memimpin proses pengambilalihan klub dari tangah Bakrie.

“Grup Bakrie ingin tetap berada di klub sebagai pemegang saham minoritas, tapi kami punya opsi mengambil 100 persen kepemilikan klub,” kata Cobb.

Ieu Rame Lur : Nyanghareupan Persija, Manajer Persib Punya Request !

Cobb memastikan pada akhir bulan ini ia akan mengucurkan dana 2 juta dolar AS untuk membayarkan utang gaji ke pemain dan ofisial. Ia berencana melakukan pembicaraan dengan pelatih Brisbane Roar, John Aloisi, berkaitan rencana klub menyongsong A-League musim depan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366172″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.