REPORTER WANIAN TETAP MELAPORKAN WALOW DI BELAKANGNYA ADA KERUSUHAN! IEU VIDEONYA!

Di balik kejadian yang mengerikan, entah kenapa selalu terselip kejadian yang lucu dan menarik untuk diberitakan. Seperti misalnya pada saat kerusuhan yang merebak di kota Marseille Prancis  saat supporter sepak bola bentrok dan berhadapan dengan kepolisian setempat.

Di media sosial Twitter beredar sebuah posting video  dari akun @mikesanz19. Ia berkicau “LOOOOOOL THIS REPORTER HAS NO FEAR” (LOL, reporter ini tidak memiliki rasa takut) pada hari Senin, 13/6/2016. @mikesanz mengunggah secuplik video pendek berdurasi sekitar 18 detik yang mungkin ia ambil dari siaran stasiun televisi Al Jazeera.

IEU RAMÉ LUR: KERUSUHAN DI MARSEILLE LANTARAN 150 HOOLIGAN RUSIA TERLATIH?

Pada video ini tampak reporter televisi Al Jazeera, David Chater,  sedang memberikan laporannya mengenai kerusuahan yang terjadi di kota Marseille. Yang menarik, ia dan kameramannya berdiri tepat di depan kerusuhan. Di belakang sang reporter suasana kacau di mana tampak puluhan supporter sepak bola  sedang saling lempar batu.

Cuitan yang hingga berita ini diangkat sudah di-retweet sebanyak 73 kali dan di-like oleh 57 pengguna Twitter lainnya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Reuteurs).

 [socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.