RESIDENT EVIL 7 BAKAL NYINGSIEUNAN PARA GAMERS DEUI!

Para pecinta game Resident Evil sepertinya masih punya waktu untuk menabung. Tetu saja karena game Resident Evil 7 masih baru akan dirilis januari 2017 mendatang.Demikian diumumkan Capcom pada ajanag E3 2016 (Electronic Entertainment Expo) yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat Selasa lalu, 14/6/2016.

Menariknya, game bergenre survival horror ini bertahan selama 20 tahun semenjak rilis pertamanya di tahun 1996. perubahan-perubahan terjadi selama 20 tahun ini, namun pada rilis Resident Evil 7 Capcom tampaknya kan mengubah mode bermain dari ‘third person shooter’ menjadi ‘first person shooter’.

IEU RAMÉ LUR: JADWAL PERTANDINGAN PEKAN KE-7 ISC A 2016!

Masachika Kawata, produser Resident Evil 7 menjanjikan bahwa Resident Evil 7 akan lebih menakutkan dibanding sebelumnya. Hal ini menanggapi kritik para penggemar yang merasa pada rilis-rilis sebelumnya, Resident Evil terasa lebih ‘action’ daripada horror.

 

“Ini bukan tentang membunuh segala sesuatu yang bergerak, itu lebih tentang ‘Bagaimana cara bertahan dan keluar dari situasi ini?”, ujar Kawata seperti dikutip dari TheVerge.com, Kamis 16/6/2016. “Dengan tumbuhnya penggunaan headset VR (virtual reality) salah satu solusinya mungkin melepaskan headset VR tersebut”, imbuhnya lagi.

Hmmm seperti apa Resident Evil 7 yang akan rilis nanti ya? Apakah penggunaan teknologi VR benar-benar akan memperbaiki citra game yang tergolong klasik  ini? Kita tonton saja videonya, yuk! (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2331622″]


[socialpoll id=”2367758″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.