RESMI: IEU HUKUMAN KOMDIS UNTUK PERSIJA!

Sidang Komdis PT. Gelora Trisula Semesta (PT. GTS) akhirnya mengeluarkan rilis resmi kerusuhan GBK yang melibatkan supporter Persija Jakarta. Pada kerusuhan yang terjadi Jumat malam, 24 Juni 2016 tersebut, menyebabkan 1 meninggal serta beberapa orang luka berat dan ringan.

Melalui laman resmi Indonesia Soccer Championship, Komdis PT. GTS pada Selasa sore, 28 Juni 2016 memutuskan Persija Jakarta dianggap melanggar pasal 24 dan 63 Kode Disiplin ISC sehingga Persija dinyatakan kalah WO 0-3 dari tamunya Sriwijaya FC dan denda sebesar Rp. 100 juta.

IEU RAMÉ LUR: DJANUR JADI PELATIH PERSIB DEUI !

Hukuman itu dijatuhkan karena ada pelanggaran yag dilakukan Persija Jakarta terkait tanggung jawab tingkah laku penonton – flare, kembang api, petasan, smoke bomb dan terlibat bentrok dengan aparat keamanan.

Komdis PT. GTS memutuskan denda wajib dibayar selambat-lambatnya tujuh hari setelah keputusan tersebut diterima pihak Persija Jakarta. Adapun pengulangan terhadap pelanggaran terkait akan berakibat terhadap hukuman yang lebih berat termasuk atau namun tidak terbatas larangan tanpa penonton. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2370236″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.