RESMI! PERSIB UJICOBA MENGLAWAN PERSIKOTAS KOTA TASIKMALAYA!

Bagi para Bobotoh yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitaranya, dipastikan menjelang memasuki bulan Romadhon akan mendapat kunjungan tamu istimewa. Tentu saja bukan tiada lain Persib Bandung akan mengunjungi Kota Tasikmalaya.

Tim Persib Maung Bandung diundang untuk main dalam laga pershabatan melawan Persikotas Kota Tasikmalaya. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu 4/6/2016 pada pukul 15.30.

Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari rangkaian ujicoba Persib dalam menghadapi Indonesia Soccer Championship. Karena memasuki bulan Romadhon, maka pekan ke-6 ISC baru akan dimulai lagi tanggal 10 Juni 2016 sehingga dalam masa jeda pertandingan yang cukup panjang Persib melakukan serangkaian pertandingan ujicoba.

IEU RAMÉ LUR: JADI KANDIDAT KUAT, MILJAN RADOVIC RÉK NGALATIH PERSELA?

Direncanakan skuat Persib Bandung akan melawat ke Kota Tasikmalaya Sabtu pagi dan langsung kembali pulang setelah pertandingan. Skuat Persib Bandung juga rencananya akan diterima oleh Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Menurut laman resmi klub, selain sebgai bagian dari rangkain ujicoba, lawatan ke Kota Tasikmalaya ini juga untuk menghibur Bobotoh di wilayah tersebut. Karena selama ini Persib lebih sering berkunjung ke Ciamis dan belum sekalipun bermain di Kota Tasikmalaya. Sekaligus melakukan ujicoba Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya yang baru selesai direnovasi.

“Semoga kehadiran Persib ini bisa menghibur masyarakat Tasikmalaya, mengobati kerinduan Bobotoh yang tidak bisa melihat langsung saat Persib main di Bandung,” tandas Manajer Umuh Muchtar. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2363928″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.