ROBERTINO NGARASA KIEU KALO TIDAK ADA DEJAN!

Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara mengungkapkan perasaannya setelah tim Persib ditinggal oleh pelatih kepalanya, Dejan Antonic. Dejan yang mundur setelah laga melawan Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) lalu dinilai Robertino sebagai suatu kehilangan yang besar bagi tim Persib.

Robertino menganggap pasti ada perbedaan setelah tim ditinggal Dejan. Situasi tersebut dikhawatirkan Robertino akan mempengaruhi kepada peforma dirinya beserta rekan-rekan lainnya.

Ieu rame lur: SEMENTARA, KIPER SFC PALING MANGPRANG DI ISC !

Namun, pemain asal Argentina ini tetap optimis bisa memberikan peforma yang terbaik ketika Persib bersua Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) mendatang meskipun timnya baru saja terluka di kandang Bhayangkara Surabaya United lalu.

“Kita harus belajar dari kekalahan kemarin dan lebih baik lagi nanti lawan Mitra Kukar, sebenarnya aku masih ada perasaaan kehilangan coach Dejan dan pasti ada perbedaan yang pasti dengan situasi ini,” ungkap Robertino usai latihan di lapangan Pusdikpom, Rabu (15/6/2016).

“Rasa sedih kehilangan Dejan masih ada pasti, tapi kita harus bangkit dan memberikan yang terbaik dipertandingan nanti buat Bobotoh,” katanya optimis. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.