RUSAK WARUNG BASO 122 DEU JÉK DITEWAK!

Selain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kerusuhan yang dilakukan supporter Persija Jakarta terjadi juga di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Polisi terpaksa mengamankan 122 orang supporter Persija di kawasan tersebut pada Jumat malam tadi, 24/6/2016.

Mereka ditangkap setelah merusak warung baso yang berada di wilayah tersebut. Menurut Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Awal Chairuddin dalam keterangannya kepada Detik.com peristiwa itu terjadi karena masalah ‘sepele’. “Karena salah satu dari pelayan kios menggunakan baju suporter Persib Bandung,” jelasnya

IEU RAMÉ LUR: TENTANG KAHAYANG DEU JEK, UMUH SERAHKAN KE EMIL !

Akibat perbuatan tercela ini, ratusan suporter rata-rata remaja tanggung ini diamankan di Polres Kabupaten Bekasi . Mereka yang terbukti melakukan perusakan akan diusut secara tuntas, sementara yang tak terlibat akan dikembalikan pada orang tua masing-masing.

“Besok siang (hari ini Sabtu, 25/6/2016, Red.) ini, para orang tua Jakmania akan dipanggil ke Polres bagi yang tidak melakukan. Sementara bagi yang terbukti melakukan perusakan akan disidik tuntas,” jelas Kombes Awal lagi.

Untuk keperluan penyelidikan Polres Bekasi melakukan pendataan terhadap remaja-remaja tanggung tersebut. “Saat ini mereka sedang didata oleh para Babinkamtibmas selanjutnya akan menghubungi orangtua para remaja tersebut.” (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.