RUSIA DAN INGGRIS AKAN DIPECLENGKEUN DARI EURO 2016?

Buntut bentrok antara supporter dalam gelaran EURO 2016, UEFA mengeluarkan ancaman akan mengeluarkan Rusia dan Inggris. Ancaman itu dikeluarkan UEFA untuk mencegah terjadinya bentrokan serupa di gelaran EURO 2016.

Supporter Rusia dan Inggris bentrok di jalan-jalan kota Marseille sebelum pertandingan kedua negara digelar, Sabtu lalu (11/6/2016). Keduanya kembali terlibat bentrok di dalam Stadion Velodrome usai pertandingan berakhir dengan 1-1.

IEU RAMÉ LUR: MAU TAHU FITUR RAHASIA FACEBOOK? SOK BACA GEURA!

UEFA menyatakan “benar-benar jijik” atas bentrokan antara pendukung kedua tim dalam pertandingan di kota Marseille, Prancis, pada Sabtu (11/06). Oleh karenanya, UEFA menyatakan sudah meminta asosiasi sepak bola kedua negara untuk mengimbau para pendukung agar tertib dan tidak membuat kerusuhan.

Penyelidikan disipliner dilaporkan telah dimulai terhadap Rusia menyusul peristiwa itu. Dakwaan yang diajukan kepada Rusia meliputi gangguan penonton, tindakan rasis dan menyalakan kembang api. Sanksi dijadwalkan akan ditetapkan dalam pertemuan UEFA pada Selasa besok (14/06/2016).

Sejauh ini belum ada penyelidikan terhadap Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Sementara itu Persatuan Sepak Bola Rusia telah mengimbau para pendukung Rusia untuk menjaga diri dalam ajang Piala Eropa, jika tidak, Rusia terancam dicoret dari putaran final ini. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Reuteurs).

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.