SABARAHA BONUSNA MUN PERSIB KUSRUKAN MITRA KUKAR?

Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar tak henti-hentinya memotivasi pasukan Maung Bandung agar dapat memenangi laga melawan Mitra Kukar, Sabtu besok 18/6/2016 di Stadion GBLA, Kota Bandung. Maklum peringkat tim yang menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu dalam posisi mengkhawatirkan. Dari 6 pertandingan, Persib Bandung berada di urutan ke 14 dari 18 peserta.

Dalam acara buka bersama di Hotel Papandayan Bandung yang diadakan usai latihan tadi sore, Jumat 17/6/2016, pria yang baru-baru ini merayakan ulangtahunnya yang ke-68 menyatakan pihaknya menyediakan bonus bila Persib Bandung bisa menang melawan Mitra Kukar.

IEU RAMÉ LUR: IEU KRITERIA PELATIH PERSIB, CEUK WA HAJI!

“Yang pasti PT PBB akan siapan bonus cukup besar” kata Umuh Muchtar kepada Bola.com. Namun, ia enggan menyebutkan berapa jumlah bonus yang disiapkan PT PBB untuk Persib jika menang lawan Mitra Kukar.

“Ada tambahan dari Haji Mulyana (eks wakil manajer) sebesar Rp 50 juta. Jadi kalau besok menang bonus menanti lumayan cukup besar. Semoga ini menjadi motivasi pemain Persib,” tuturnya lagi. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2368140″]


[socialpoll id=”2367458″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.