SAHA PENGGANTI DEJAN? INI JAWABAN UMUH!

Menyangkut pengunduran diri yang dinyatakan oleh pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic setelah kekalahan yang diderita Persib dari Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) malam, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar angkat bicara.

Penyebab Dejan mengundurkan diri sepertinya terkait dengan rentetan hasil minor yang diraih tim Persib dari 6 pertandingan yang telah dijalankan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Dari 6 pertandingan tersebut, Persib hanya mampu meraih satu kali kemenangan, 4 kali imbang, dan yang terbaru adalah kekalahan telak dari BSU.

Ieu rame lur: INI 6 FOTO KEINDAHAN GELORA DELTA PEUTING-PEUTING !

Umuh pun menyebut bahwa Dejan mengundurkan diri dan bukan hasil dari pemecatan manajemen Persib Bandung. “Dia yang mengundurkan diri jadi bukan karena manajemen, dia sudah mengatakan dan mendahului akan mengundurkan diri setelah pertandingan dan pas setengah main pun sudah berbicara,” jelas Umuh usai pertandingan.

Mengenai pengganti yang akan mengambil alih posisi Dejan, Umuh mengatakan bahwa dirinya akan menggantikan sementara. Dirinya pun menegaskan bahwa harus menunggu keputusan manajemen tentang masa depan dan pengganti Dejan.

“Posisi sementara sama saya sendiri (pelatih), tunggu saja dulu keputusannya,” kata Umuh. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2366654″]


[socialpoll id=”2364863″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.