SANKSI BUAT DEU JEK MENGUNDANG KETUA VIKING BERBICARA !

Terkait sanksi yang diberikan Menpora RI, Imam Nahrawi untuk The Jakmania berupa larangan menonton menggunakan atribut mengundang Ketua Viking Club Heru Joko angkat bicara. Seperti dilaporkan bola.net, Heru mengatakan jika pun pernah merasakan hal yang sama.

Bobotoh tidak diperbolehkan memberikan dukungan langsung kepada pada laga tandang selama 12 bulan akibat perselisihan dengan pendukung Persija Jakarta, 28 Agustus 2013.Selain itu, Bobotoh mendapat tambahan hukuman enam bulan karena dianggap melanggar sanksi saat nekad datang ke Stadion Petrokimia Gresik, Minggu, 20 April 2014. Saat itu pertandingan antara Persegres Gresik United kontra Persib.

“Masalah The Jakmania tidak boleh memakai atribut kami juga dulu pernah tidak pakai atribut dan itu berat. Karena atribut adalah identitas kami dan kebanggaan kami,” ujar Heru.

Ieu Rame Lur : Detik-detik Gol Tantan, Yeuh Rangkaian Fotonya !

Heru jug amengaku prihatin dengan apa yang menimpa Jakmania. “Sanksi buat The Jakmania tentu sangat prihatin. Mungkin mereka melakukan itu karena kecintaan kepada Persija. Kita lihat positifnya saja dari kejadian yang sudah terjadi, itu semua karena cinta,” tambahnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2370549″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.