SATU BULAN SAENGGEUS UJICOBA, STRIKER INI DILARIKAN KE RUMAH SAKIT !

Laga ujicoba Persis Solo melawan PS Angkatan Darat (PS AD) yang berlangsung 25 Mei lalu memakan korban. Striker Persis, Giannini Lestaluhu mengalami masalah pada kepalanya. Penyerang asal Maluku tersebut dilarikan ke rumah saki PKU Muhammadyah Solo, hampir satu bulan setelah laga ujicoba berlangsung atau tepatnya Selasa (14/6/2016) malam hingga Kamis (15/6/2016).

Kepala Giannini mengalami sakit yang cukup hebat dan pusing. Setalah periksa rasa pusing tersebut dikarenakan benturan kepala dengan salah seornag pemain PS AD. ‘Sakitnya biasa usai benturan. Bahkan, saya kembali bermain dan ikut latihan pada kesempatan berikutnya. Puncaknya kemarin, saya tidak ingat siapa-siapa. Tahu-tahu saya sudah berada di rumah sakit,” ujarnya, Kamis (16/6/2016) siang seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pertama Nincak GBLA, Pugliara Terkagum-kagum !

Hasil diagnosa dokter, ada beberapa titik kosong dikepalanya sekihangga kekurangan oksigen.
”Hasil pemeriksaan dokter menyebutkan ada beberapa titik kosong yang kekurangan oksigen di kepala. Itu yang membuat sering pusing. Sekarang, ketika kepala saya tegak masih terasa sakit sehingga harus tetap rebahan,”’ tutur Giannini.

Sementara itu manajemen Persis bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada pemainnya. ”Makanya begitu mendengar laporan kalau Giannini mengeluh pusing berat di mes pemain, kami langsung bawa dia ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dokter. Sekarang kondisinya mulai membaik. Mudah-mudahan segera pulih,” ujar Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu Totok Supriyanto. (bobotoh.id/HL) (Foto : Bola.com)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.