SAYANG ANAK, SEORANG AYAH DITATO SIGA KIEU!

Banyak cara bagi seorang ayah untuk megekspresikan rasa cinta terhadap anaknya. Apalagi bila si anak dinyatakan menderita penyakit berbahaya seperti kanker otak.

Seperti yang dilakukan oleh Josh Marshall (28 th) seorang warga Kansas Amerika Serikat. Untuk memotivasi kepercayaan diri dan memompa semangat hidup anak lelakinya yang menderita kanker otak, Josh mencukur gundul rambutnya.

IEU RAMÉ LUR: KARUNYA ! PEMAIN PERSIBA BANTUL TERANCAM TIDAK MENDAPAT THR !

“Me and my son at this year’s St. Baldrick’s event in Wichita, Kansas. Got my son’s scar tattooed to help his self confidence,” (Ini saya dan anak saya dalam acara St. Baldrick di Wichita, kansas. Saya membuat tato yang serupa dengan bekas luka anak saya untuk membuatnya lebih percaya diri), ujar Josh seperti dikutip dari CNN.com Rabu kemarin, 22/6/2016.

Tidak hanya itu, ia juga membuat tato di kepala botaknya. Tapi bukan sembarang tato. Tato tersebut menyerupai bekas luka operasi kepala yang harus dialami anaknya.

Josh lalu mengirimkan foto ia dan anaknya yang bernama Gabriel , ke sebuah lomba foto bertema #BestBaldDad (Ayah Gundul Terbaik) yang diadakan oleh sebuah yayasan yang menggalang dana untuk pengobatan kanker anak.

Foto yang dikirimkan Josh tersebut menjadi pemenang setelah dipilih lebih dari 5000 orang. Josh pun resmi menjadi ayah botak terbaik se-dunia. (Bobotoh.id/RCK. Foto: StBaldrick.org).

[socialpoll id=”2359759″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.