SELAIN MENANG, IEU TARGET KEDUA BASNA SAAT BERSUA GRESIK !

Selain mencuri tiga poin di markas Persegres Gresik United, bek , Rudolof Yanto Basna ternyata mempunyai terget lain. Ia tidak ingin koleksi kartu kuningnya bertambah yang nantinya akan berakibat pada akumulasi kartu dan absen dipertandingan selanjutnya.

Pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman ini memang sudah mengantongi dua kartu kuning. Namun hal itu bukan menjadi halangan bagi dirinya untuk tampil lepas dan terbebani pada laga yang akan berlangsung di Stadion Tridarma Gresik, Senin (27/6/2016).

Ieu Rame Lur : Hitut Didalam Lapangan Pemain Ini Dikartu Bereum !

“Itu tidak menjadi beban ya (dua kartu kuning), yang penting tim bisa menang. Dan yang lebih penting jangan sampai mendapatkan satu kartu kuning lagi,” ujar Basna dilansir laman resmi tim.

Seperti yang tertera dalam Pasal 56 ayat 1 dari regulasi presented by IM3 Ooredoo, menyebutkan bahwa, “Pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 Pertandingan yang berbeda, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali Pertandingan pada pertandingan berikutnya. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (kelima, ketujuh, kesembilan, dan seterusnya). (.id/HL)

[socialpoll id=”2368140″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.