SELAIN PANGKOSTRAD, KELOMPOK 85 MEMBOGAAN CALON LAIN UNTUK KETUM PSSI ?!

Kelompok 85 belum lama ini mendengungkan calon ketua umum PSSI yang diusungnya. Pangkostrad Letnan Jenderal TNI, Eddy Rachmayadi menjadi jagoan kelompok 85 untuk menggantikan La Nyalla Mattalitti di kongres luar biasa (KLB) PSSI nanti. Namun salah seorang pentolan Kelompok 85 dari klub Persija Muda, Budiman Dalimunthe mengatakan, nama calon yang diusung oleh kelompok 85 masih terlalu dini untuk diperbincangkan.

“Membicarakan siapa ketua umum masih terlalu jauh. Setelah KLB bisa diselenggarakan, baru nanti akan muncul tahapan-tahapan selanjutnya. Dari sana akan dilakukan penjaringan calon Ketua Umum PSSI,” jelas Budiman seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Ieu Dua Agenda Besar di KLB PSSI !

“Terlalu cepat menafsirkan siapa ketua umum. Alurnya Komite Pemelihan yang menentukan calon berdasarkan usul dari para pemilik suara di Kongres PSSI, lalu setelah diloloskan baru terlihat siapa-siapa calonnya. Jika ada calon, itu tidak mengikat karena Komite Pemilihan dan Komite Banding saja belum ada. Tentukan saja dulu tanggal KLB,” lanjut Budiman.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gusti Randa, selaku Kuasa Hukum Kelompok 85. Pria yang juga sebagai Ketua Asosiasi Provinsi PSSI DKI Jakarta itu mengaku pihaknya belum tentu mencalonkan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI. “KLB yang diminta adalah untuk memilih ulang semuanya, baik itu ketua umum hingga anggota Exco. Tapi, kami belum memutuskan siapa calon yang tepat sebagai Ketua Umum PSSI yang baru karena semua bisa mencalonkan dan dicalonkan,” ujar Gusti Randa belum lama ini. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.