SELERA MANAJER PERSIB & IRFAN BACHDIM SARUA EUY !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar ternyata mempunyai selera yang sama dalam urusan mendukung kontestan Piala Eropa 2016 dengan Irfan Bachdim. Umuh dan Irfan sama-sama menjagokan Perancis pada perhelatan sepak bola benua biru tersebut.

“Saya sangat berharap dan saya yakin Prancis bisa menjadi juara kali ini. Meski saya sedih karena di tim Prancis saat ini tidak ada (Karim) Benzema dan (Hatem) Ben Arfa,” kata kakak ipar pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Kapangging ! Umuh & Atep Tidak Sehati Dalam Hal Ini !

Disinggung tentang siapa calon lawannya di partai final nanti, Irfan memprediksikan dua negara ini menjadi lawan spadan Les Blues di final “Jerman tim kuat dan pemainnya bagus, sedangkan Italia selalu beruntung dalam sebuah turnamen. Saya rasa Prancis melawan Jerman akan menjadi pertandingan yang seru di final,” ia menuturkan.

Namun Irfan mengaku hanya bisa menyaksikan Piala Eropa dari siaran ulang saja. “Waktu siaran langsung di sini kan pagi sedangkan saya harus berlatih dengan tim. Paling, saya menonton tayangan ulangnya saja,” kata Irfan Bachdim memungkasi. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.