SEMANGAT BARU PERSIB MEPEUSKEUN REKOR TAK PERNAH KALAH KUKAR !

Sekalipun tidak mampu berbuat banyak pada babak kedua, Persib Bandung berhasil mempertahankan kedudukan sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Mitra Kukar di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kemenangan 2-1 Maung Bandung cukup membawanya merangkak naik ke papan tengah kelasemen sementara ISC dengan raihan 10 poin.

Hampir sepanjang babak kedua tim berjuluk Naga Mekes mengurung pertahanan Maung Bandung. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan tim besutan Subangkit yang tampil menyerang sejak kick off babak kedua.

Berbeda dengan babak pertama, kini gilaran Vladimir Vujovic cs yang kelimpungan mematahkan serangan bertubi-tubi Mitra Kukar. Hasilnya, satu gol mampu diciptakan Mitra Kukar melalui kaki Marlon Da Silva.

Berhasil menusuk dari sektor kanan pertahanan Persib tendangan keras Marlon mampu menembus kawalan Vladimir Vujovic dan tak mampu ditepis oleh I Made Wirawan. Gol tersebut semakin membuat pemain Mitra Kukar semangat. Serangan Naga Mekes semakin menggigit.

Persib waspada, beberapa kali lini pertahanan Persib kecolongan. Beruntung, pasukan dari Kalimantan ini tak mampu memanfaatkan beberapa peluang emas menjadi gol.

Persib sendiri sesekali mempunyai peluang melalui serangan balik cepat. namun, Shahar Ginanjar masih tampil prima di bawah mistar gawang. Salah satu peluang emas yang tercipta lahir dari Samsul Arif, sayangnya Ia terlebih dulu terperangkap off side.

Menjelang menit-menit akhir babak pertama Persib terus diserang oleh Mitra Kukar. Hebatnya, pemain Persib tidak panik dan mampu mematahkan beberpa peluang emas Asri Akbar cs.

Hingga peluit babak kedua usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Bersama pelatih baru dan bermain di kandang baru, Persib mampu merubuhkan kedigdayaan Mitra Kukar yang belum pernah kalah dalam enam laga terakhirnya.

Selamat, Persib ! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2368391″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.