SEMPAT TERJADI ‘KONFLIK’ ANTARA BOBOTOH JEUNG DEJAN BERES PERTANDINGAN!

Dejan Antonic selaku pelatih kepala Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya seiring dengan rentetan hasil minor yang didapat oleh tim Persib Bandung. Pernyataan tersebut diungkapkan Dejan usai pertandingan pada sesi konferensi pers, Sabtu (11/6/2016) malam.

Bobotoh yang melihat Persib ‘dipermalukan’ oleh Bhayangkara Surabaya United dengan dikalahkan secara telak dengan skor 4-1, langsung bereaksi ketika pertandingan usai. Adalah sosok Dejan Antonic yang menjadi sasaran utama Bobotoh.

Setelah peluit tanda pertandingan usai dibunyikan, Bobotoh yang menonton langsung pertandingan di Sidoarjo pun langsung merangsek menuju bench pemain Persib yang kala itu masih terdapat Dejan yang hendak menuju ruang ganti pemain.

Ieu rame lur: SAHA PENGGANTI DEJAN? INI JAWABAN UMUH!

Wartawan Bobotoh.id yang saat itu tengah mewawancarai Tony Sucipto ketika kejadian terjadi, langsung bereaksi untuk meredam amarah Bobotoh yang terbilang cukup keras kepada Dejan Antonic.

Dejan kala itu diteriaki “Dejan Out! Dejan Out!” oleh para Bobotoh. Tak hanya itu, bahkan ada beberapa Bobotoh yang meneriakkan secara lantang kata-kata “Ini Persib, Dejan! Bukan PBR!”. Dejan yang mendapat kritikan pedas tersebut pun langsung masuk menuju ruang ganti pemain.

Tak hanya itu, saat bus tim Persib hendak meninggalkan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pun Bobotoh tetap secara sporadis mengungkapkan kritikannya lewat teriakan “Dejan Out! Dejan Out!”. Akibatnya, bus tim Persib yang hendak langsung menuju hotel pun sempat tersendat. Namun, tidak ada kejadian kekerasan yang ditunjukkan Bobotoh selama kejadian tersebut berlangsung. (Bobotoh.id/AH/RF)

[socialpoll id=”2366172″]


[socialpoll id=”2366654″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.