SEMUA OKE SUDAH TIDAK ADA MASALAH, CEUK WA HAJI!

Seiring dengan menguatnya perbedaan pandangan untuk menyelenggarakan Kongres Luar Biasa atau KLB PSSI, antara PSSI dengan pemilik hak suara, Manajer Persib angkat bicara. Menurut H. Umuh Muchtar pada tanggal 3 Agustus 2016 tetap akan didakan kongres tahunan.

“Di situ (kongres tahunan, red) akan ditentukan juga untuk Komite Banding dan juga Komite Pemilihan.Komite Pemilihan sudah jelas Pak Agum Gumelar. Di situ juga ada Komite Banding, Erik Tohir,” ujar pria yang seringkali mengenakan topi koboy tersebut sat ditemui di Bandung, 22/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: 17 ROMADHON MALAM MUNGGARAN AL QURAN DIWAHYUKAN!

“Nanti akan membuat perangkat semua di situ untuk menentukan KLB lebih cepat. Mudah-mudahan tidak lewat dari bulan Agustus sesuai dengan aturan kita ikuti semuanya, jadi paling lambat minggu pertama September 2016 itu harus sudah beres dan lengkap, terangnya lagi.

Pada pertemuan kemarin yang diadakan di Jakarta, Umuh mengungkapkan bahwa para pemangku pihak di PSSI hadir semua. Bahkan dari kelompok 85 yang hadir 91 anggota. Hadir pula pihak AFC, FIFA dan PSSI. “Semua sudah oke tidak ada masalah,” tuturnya lagi. (Bobotoh.id/GD)>

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2369461″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.