SERGIO BUTUH IEU PAS MENGLAWAN PERSEGRES GU!

Sergio van Dijk yang didatangkan pada saat pekan ke-3 Indonesia Soccer Championship 2016 baru bermain sekali untuk Persib Bandung saat melawan Madura United (28/5/2016). Padahal kedatangannya adalah untuk mempertajam lini penyerangan Persib Bandung yang masih mandul. Hal ini disebabkan oleh cedera lutut yang dialaminya pada saat uji coba melawan Persikotas Kota Tasik beberapa waktu lalu (4/6/2016).

Ditemui usai berlatih di Lapangan Progresif jalan Soekarno Hatta, Rabu sore 22/6/2016, pemain berkepala plontos ini merasa ada kemajuan dengan cedera lutut yang dialaminya. “Sudah bagus,tapi mungkin saya butuh sedikit waktu untuk kepercayaan diri dengan lutut,” tuturnya.

IEU RAMÉ LUR: SEMUA OKE SUDAH TIDAK ADA MASALAH, CEUK WA HAJI!

Ia juga mengungkapkan bahwa masih ada sedikit perasaan takut yang dirasanya. “Ssaya juga sedikit takut dapat cidera lagi,” ujarnya.

Sergio juga menyatakan bawa walau kondisinya semakin baik, tetapi ia tidak tahu apakah ia sudah bisa diturunkan pada pertandingan melawan Persegres GU Senin mendatang (27/6/2016). “Belum tahu karena masih ada besok. Nanti Saya bicara dulu dengan pelatih,” ujarnya. (Bobotoh.id/RF).
[socialpoll id=”2369476″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.