SERING MENÉNJO IKLAN ORSON, SI CANTIK INI KEMBALI KE ISLAM!

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika menjelang dan memasuki bulan Romadhon banyak iklan tampil di televisi. Namun, yang paling mengejutkan ialah berkat iklan tersebut ada seorang non- muslim menemukan pintu hidayah dan akhirnya memeluk agama Islam.

“Menjelang romadhon kan banyak iklan-iklan sirup di TV. Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik Lebaran dan itu yang membuat saya mulai menyukai Islam. Saya melihat bagaimana kehangatan suasana berbuka puasa, saat makan sahur bahkan Hari Raya Lebaran yang digambarkan lewat iklan itu. Saya suka sekali melihatnya. Teman-teman saya yang Muslim juga orang-orangnya menyenangkan,” ungkap perempuan cantik bernama Gisella yang kini berusia 20 tahun ini.

IEU RAMÉ LUR: ADA PESEPAKBOLA MUSLIM DI EURO 2106? SAHA WAÉ CIK?

Berawal dari kehangatan kehidupan umat Muslim di iklan sirup, wanita yang baru berusia 20 tahun ini pun mulai membaca tausiyah Aa Gym dan Teh Ninih di media sosial. Menurutnya kata-kata pasangan pendakwah itu sangat menyentuh hatinya yang membuat dia makin mantap masuk Islam.

“Saya terlahir di keluarga Non Muslim. Saya merasa tidak mendapat ketenangan hati saat beribadah dari agama terdahulu. Saya selalu bertanya kepada orangtua mengenai konsep agama saya dulu dan mereka marah,” paparnya seperti diberitakan dalam Merdeka.com.

Gissela mengucap dua kalimah syahadat saat mengikuti kajian muslimah bersama Ustadzah Ninih Muthmainah atau yang akrab disapa Teh Ninih, istri Ustadz kondang, Aa Gym di Masjid Daarut Tauhid, Bandung, pada 10 April 2016 lalu. Tahun ini adalah tahun pertama bagi dirinya menjalankan ibadah puasa Romadhon.(Bobotoh.id/FD. Foto: Internet)

[socialpoll id=”2366718″]


[socialpoll id=”2366654″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.