SERING NYETADION TAPI SIEUN KATINCAK VINNA MAH!

Vinna mengenang almarhum kakeknya sebagai orang yang paling berjasa mengenalkan dirinya dengan Persib Bandung. Karena berkat jasa beliaulah Vinna yang lahir 14 Mei itu menjadi Bobotoh hingga sekarang.

“Saat itu Vinna masih SD, masih kelas empat SD. Sama Kakek diajak ke Stadion Siliwangi buat nonton Persib”, kenang Vinna sambil mengerlingkan mata di balik kacamata hitamnya. “Sejak itu Vinna mengenal dan mencintai Persib hingga sekarang ini.”

IEU RAMÉ LUR: DISERANG HACKER BANK INDONESIA BLOKIR AKSES!

Walau sudah nyetadion sejak kecil, Vinna yang kini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa tetap merasa bahwa berada di kerumunan bobotoh yang sedang ‘ribut’ adalah pengalaman yang paling menakutkan. “Pangpangna mah mah sieun katincak, nyeri!’ keluhnya.

Tetapi penggemar Mas Har ini selalu optimis bila Persib akan memenangkan pertandingan ke pertandingan. Vina yang berambut panjang sejak kecil ini optimis Persib akan selalu berhasil mendulang poin. “Apalagi menurut Vinna mah yah, permainan kemarin mulai ada perubahan. Persib main lebih lebih terbuka dan tidak ada tekanan.” (Bobotoh.id/GD).

[socialpoll id=”2327487″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.