SITI: PERSIB HARUS KASIHAN SAMA BOBOTOH ATUH!

Mengenal tim Persib Bandung melalui sang kakak menjadikan Siti Sarah kini begitu menyukai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Siti pun mengaku awalnya dirinya sering diajak oleh kakaknya untuk menonton langsung Persib di Stadion.

“Awalnya sih sering diajak nyetadion sama kakak aku, jadi yang pertama ngenalin Persib itu ya kakak aku,” ujar Siti kepada Bobotoh.id.

Perempuan kelahiran 1 Desember 1997 ini pun mengaku kecewa dengan permainan Persib kini yang dianggap tidak enak ditonton. Dirinya pun mengaku sangat kecewa ketika Persib hanya mampu bermain imbang melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) lalu.

“Permainannya kurang greget, masa latihannya tiap hari tapi permainannya gitu terus, gak enak di tontonnya juga. Sejak kapan Persib bisa di tahan imbang sama Madura (United),” ujarnya kesal.

Ieu rame lur: LATIHAN SIANG, TILU PAMAÉN PERSIB IEU ABSÉN!

Saat ditanya mengenai pemain idolanya di Persib, Siti mengaku sangat mengidolakan sosok dari gelandang jangkar Persib Bandung, Hariono. “Suka sekali dengan Hariono, permainanya keras tanpa kompromi sama setia (di Persib),” terangnya.

Siti pun mengaku mempunyai pengalaman unik ketika dirinya menonton Persib langsung ke Stadion. Dirinya mengatakan bahwa pernah berdesak-desakan untuk bisa masuk ke dalam Stadion.

“Pengalamannya pernah susah masuk pintu masuk, Stadionnya di kunci lama banget mana hujan, pas masuknya sambil dorong-dorongan,” jelasnya.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya untuk Persib keedepannya. Target juara yang diusung tim Persib pun diharapkan bisa terealisasi.

“Saya harap Persib lebih bagus dan tambah bagus dan bisa juara lagi, soalnya kasian para Bobotoh bela-belain perjalanan jauh, kehujanan, kepanasan bela-belain demi Persib. Permainannya bisa seperti dulu bisa membangakan Bobotoh” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.