SITI SEJAK JAMAN DJANUR & ROBBY DARWIS SUDAH SUKA PERSIB!

Sudah menyukai Persib semenjak jaman Djajang Nurjaman dan Robby Darwis bermain, Siti, sewaktu itu sangat senang jika dirinya diajak menonton Persib langsung ke stadion. Lingkungan rumahnya yang ketika itu banyak yang menyukai Persib membuatnya pun ikut terbawa mendukung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Dulu sering diajak nonton Persib itu pas jamannya Djanur sama Robby Darwis, seneng pisan kalau sudah diajak nonton ke stadion itu, karena lingkungan di rumah semua suka sama Persib,” ujar Siti bercerita kepada Bobotoh.id.

Soal pemain favoritnya di Persib sekarang, Siti mengaku sangat mengidolakan sosok Atep. Namun, dirinya cukup menyesali karena hingga saat ini dirinya belum bisa berfoto bersama dengan pemain idolanya tersebut. “Sekarang mah Atep, karena kasep tapi sampai sekarang belum kesampaian aja mau foto bareng sama dia,” keluhnya.

Dirinya pun menilai permainan Persib sekarang kurang greget. Selepas mundurnya Dejan Antonic dari kursi kepelatihan Persib, Siti pun berharap Persib bisa kembali dilatih oleh Djajang Nurjaman.

Ieu rame lur: BEDA JEUNG MAUNG, MACAN MASIH BINGUNG CARI KANDANG !

“Sekarang mah mainnya gitu kurang greget padahal aku sekarang cuma bisa nonton secara streaming karena jauh. Sekarang mah seperti bukan Persib, coba dilatih lagi sama kang Djanur, emang sih perlu proses,” ungkap Siti.

Siti pun mengaku memiliki momen menarik selama dirinya mendukung Persib. “Paling lucu mah waktu final kemarin, tau kan di sini banyak nu gelo (suka bercanda), pulang kerja setengah hari ngajak bareng satpam nonton, kan aman da dia pake seragam berangkatnya, pulangnya juga sama, cuma di stadion diganti baju, untung satpamnya orang sunda juga,” ceritanya.

“Geregetnya teh tidak bebas pakai baju Persib, sekalinya lupa mau beli sarapan pakai baju Persib, ngelamun sampai kesenggol mobil mundur, 3 hari sampai ga masuk kerja,” kata Siti bercanda.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya kepada tim Persib dan juga Bobotohnya. “Ya pasti juara, mainnya harus kayak kemarin di Tasik, untuk Bobotoh mah sing sabar weh, tetep santun karena semuanya butuh proses,” katanya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.