SOAL PAMAÉN YANG BERANGKAT KE TASIK, IEU CEUK DEJAN!

Persib Bandung akan bertolak ke kota Tasikmalaya guna memenuhi undangan uji coba bertanding dari tim Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016). Uji coba yang rencananya akan bertempat di Stadion Wiradadaha, kota Tasikmalaya tersebut diprediksi akan dipenuhi oleh ribuan Bobotoh karena kota Tasikmalaya yang notabene masih berada di wilayah Jawa Barat atau juga dekat dengan kota Bandung.

Mengenai pemain yang akan berangkat untuk beruji coba dalam pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku belum mengetahui pemain yang akan dibawanya. Menurutnya, keputusan itu berada di pihak manajemen Persib.

Ieu rame lur: BELIAU PEMIMPIN YANG LUAR BIASA, CEUK ATEP!

“Saya tidak tahu ada berapa pemain yang bisa ikut besok, itu nanti keputusan manajemen,” ujar Dejan di Stadion Siliwangi, Kamis (3/6/2016).

Sebelumnya, Dejan juga mengatakan bahwa timnya tidak akan terlalu serius dalam menghadapi laga tersebut. Ia menuturkan bahwa dirinya tidak ingin pemainnya ada yang cedera guna mempersiapkan diri di laga selanjutnya pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Tidak, cuma game yang biasa, nanti kita lihat kondisi disana dan kondisi lapangan karena kita tidak mau ada pemain yang cedera,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.