STADION GBLA MASIH TANGGUNG JAWAB KONTRAKTOR, CEUK RIDWAN KAMIL!

Walikota Bandung M. Ridwan Kamil menyatakan kegembiraannya dengan kemajuan proses renovasi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam kunjungannya ke stadion yang diresmikan tahun 2012 itu, Kang Emil, memuji kontraktor yang bekerja dua kali lipat lebih keras hingga melampaui batas target. “Harusnya target 19% pada hari ini sekarang sudah 48% jadi artinya kontraktor bekerja dengan kecepatan 2 kali lipat melebihi target.”

Kang Emil lebih lanjut mengatakan bahwa bila kontraktor konsisten melakukan pekerjaannya maka waktu yang dihemat adalah 1 bulan dari jatah waktu 3 bulan yang disiapkan untuk perbaikan. “Saya senang jadwal lebih cepat dari yang diperkirakan, keamanan juga baik,” ujarnya dengan sumringah  pada wartawan yang mengikuti kunjungan ke Stadion GBLA Gede Bage, Kamis siang tadi (2/6/2016).

IEU RAMÉ LUR: CEUK KANG EMIL YANG ARSITEK, GBLA SANGAT-SANGAT AMAN!

Kang Emil juga menyatakan pihaknya tinggal menunggu PB PON dan Propinsi untuk segera meninjau dan mengambil keputusan, apakah akan digunakan untuk pembukaan atau penutupan. “Kalau bisa alhamdulillah, nggak juga nggak apa-apa. Kita maklum karena keputusan dan acaranya kan ada di Propinsi,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai dana renovasi GBLA, Kang Emil yang mulai menjabat Walikota Bandung tahun 2013 ini menyatakan bahwa dana renovasi tidak mengambil dana APBD Kota Bandung. “APBD Bandung tidak keluar uang, ini kan masih tanggung jawab kontraktor. Belum serah terima dari kontraktor ke Pemkot Bandung karena waktu mau serah terima Bareskrim ada keperluan penyelidikan di sini,” jelasnya lagi.

Kang Emil juga berharap saat serah terima nanti GBLA bisa diserahlan dalam keadaan mulus. “jangan ada cat yang terkelupas, jangan ada keramik yang pecah-pecah. Semuanya betul-betul standar serah terima ulus,” harapnya.  (Bobotoh.id/AH)

[socialpoll id=”2327476″]


[socialpoll id=”2364370″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.