SUBANGKIT WASPADA PERSIB AKAN BANGKIT!

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit percaya ketidakhadiran Dejan Antonic pada pertandingan Persib Bandung melawan tim-nya tetap patut diwaspadai. Apalagi Persib bermain di kandangnya sendiri. Subangkit percaya bahwa pelatih pengganti Dejan Antonic telah melakukan evaluasi dari pertandingan melawan Bhayangkara SU.

“Persib akan evaluasi hasil pertandingan dengan Bhayangkara SU minggu kemarin. Yang perlu kita waspadai adalah kebangkitan mereka!”, jelas Subangkit pada jumpa pers pre-match yang diadakan Jumat siang tadi (17/6/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

IEU RAMÉ LUR:  TEU MILU BERLATIH INI KONDISI VLADO!

Subangkit tidak menjadikan statistik tim-nya sebagai ukuran. Walau selama 6 pertandingan Mitra Kukar belum pernah kalah, tetapi ia tetap meminta anak-anak asuhnya untuk bekerja keras. “Persib tim yang bagus dan kita harus kerja keras. Paling tidak kita dapat satu poin. Kalau enggak bisa poin satu ya harus poin tiga,” jelasnya.

Pada klasemen pekan ke-7 ini Mitra Kukar berada di posisi ke-2 klasemen sementara sedangkan Persib Bandung berada di peringkat ke-14. Tetapi walau lebih diunggulkan, tetapi Subangkit tetap memuji Pesib.” Semua orang tahu Persib adalah tim bagus!” pujinya. (Bobotoh.id/FD).

 

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.