SUDAH MENGEVALUASI, DEJAN NGAJANJIKEUN ROTASI PEMAIN!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku telah mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang dialami Persib di lima pertandingan awal di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Seperti yang diketahui, Persib dalam lima pertandingan tersebut hanya mampu meraih 7 poin hasil dari 1 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Lebih lanjut, Dejan pun menjelaskan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan tim pelatih untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Sistem permainan dan komposisi pemain yang diturunkan disebut-sebut akan menjadi perhatian utama pelatih berkebangsaan Serbia ini.

Ieu rame lur: DEJAN YAKIN PEMAIN GEUS NYAHO BULAN PUASA HARUS BAGAIMANA!

“Kita juga akan mengevaluasi pemain dan melakukan rotasi jika itu memang diperlukan dan kita juga akan mengevaluasi sistem permainan kita,” ujar Dejan usai sesi latihan di Lapangan Progresif, Selasa (31/5/2016).

Di pertandingan selanjutnya saat Persib melawat ke markas Bhayangkara Surabaya United pada 11 Juni mendatang pun dikatakan Dejan akan menjadi awal rotasi permainan Persib. “Kita mungkin akan merotasi pemain di pertandingan selanjutnya, mana yang harus bermain dan mana yang harus istirahat,” sambungnya.

“Dan kita juga harus bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan ini agar kita bisa mendapat hasil positif di laga selanjutnya,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.