SUDAH MULAI JAGJAG, SERGIO BISA MAIN DI GRESIK?

Setelah absen selama dua minggu akibat cedera yang dideritanya, penyerang Persib Bandung, Serginho van Dijk sudah mulai mengikuti sesi latihan Persib sore ini di Lapangan Progresif, Jl. Soekarno-Hatta, Selasa (21/6/2016).

Seperti yang diketahui, Sergio menderita cedera di bagian lututnya saat dirinya mengikuti uji coba di kota Tasikmalaya melawan Persikotas Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Sergio yang kala itu hanya bermain sekitar 70 menit dikarenakan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Ieu rame lur: PERSIB NONGKRONG DI TIGA BESAR LIMA KATEGORI ‘TERBAIK’ ISC !

Akibatnya, Sergio pun harus mengikuti sebuah terapi penyembuhan cederanya selama dua minggu. Hal tersebut dikatakan oleh dokter tim Persib Bandung, M. Raffi Ghani. Bahkan, lebih lanjut Raffi mengatakan Sergio sudah tidak mengeluhkan sakit pada bagian lututnya.

“Sergio sudah gabung, sudah latihan sama-sama. Dia sudah menjalani terapi selama dua minggu sesuai dengan program yang diberikan. Kalau dilihat barusan dan keluhan dari yang bersangkutan sudah tidak ada,” jelas Raffi di Lapangan Progresif, Selasa (21/6/2016). (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2362606″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.