TAH IEU VIDEO ‘BOCORAN’ GAME FIFA 17!

Bobotoh suka bermain game sepak bola? Pasti banyak yang suka ya. Kini ada kabar gembira bahwa EA Sports akan segera merilis game sepak bola andalan terbarunya, FIFA
17.

Namun berbeda dengan sebelumnya, EA Sports memastikan akan merilis FIFA 17 berbeda dari sebelumnya. Pada FIFA 17 ini Bobotoh tidak hanya melulu bermain sepak bola, akan tetapi akan memainkan tokoh fiksi bernama Alex Hunter. Bobotoh akan memainkan Alex Hunter dalam fitur ‘story mode’ yang benar-benar baru.

IEU RAMÉ LUR: 13 FOTO PERSIB LATIHAN DI PUSDIKPOM TANPA TIGA PEMAIN UTAMANYA!

Dalam mode cerita yang disebut “The Journey” ini, Bobotoh akan merasakan berbagai keseruan, kejayaan, dan juga konfik seorang pemain sepak bola saat bergabung dengan sebuah klub di liga terpanas di dunia, English Premiere League.

 

Dalam trailer yang disebarkan oleh EA Sports, Hunter bergabung bersama dengan klub Manchester United. Tetapi Bobotoh bisa memilih untuk bergabung dengan tim manapun asalkan tim tersebut adalah kontestan di EPL.

Nah Bobotoh, sepertinya kita masih harus bersabar menunggu game FIFA 17 yang lain daripada yang lain ini hinga September 2016 mendatang. FIFA 17 akan dirilis untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Nah sebelum dirilis, kita saksikan videonya. Yuk! (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2346286″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.