TAK HANYA PESERTA ISC, BVJ OKAYAMA PUN LAUNCHING JERSEY ANYAR !

rickyPP

Launching jersey terbaru ternyata tidak hanya berlaku bagi tim peserta Indonesia Soccer Championship () saja, Baraya Viking Japan (BVJ) Distrik Okayama pun meluncurkan jersey futsal terbarunya untuk 2016. Mereka sukses menggaet sebuah apparel dari Indonesia bernama “soccerz”. Dilaporkan kontributor .id yang berada di Jepang, Ricky SUlaeman, untuk jersey kali ini, BVJ Distrik Okayama mengusung polet putih kombinasi full print untuk jersey home, serta polet putih kombinasi merah untuk jersey away.

Dilundurkannya jersey futsal season 2016 mereka berharap team futsal viking okayama bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa meraih kesuksesan di setiap turnament kedepannya. TIdak hanya bekerjasama dengan Soccerz, BVJ Distrik Okayama bekerja sama dengan Bobotoh.id yang merupakan salah satu news web di Indonesia.

Seiring dengan peluncuran jersey season 2016 BVJ Distrik Okayama hingga saat ini telah melakukan beberapa pertandingan persahabatan seperti pertandingan persahabatan dengan BVJ Distrik Hiroshima dan Java FC Kagawa.

Ieu Rame Lur : PSSI & FIFA Sepakat KLB Teu Bisa Agustus !

Kabarnya BVJ Distrik Okayama juga akan mengikuti beberapa turnament futsal seperti pada tanggal 17 juli 2016 akan mengikuti tournament shiga ken cup yang di ikuti oleh 16 team dari berbagai wilayah di Jepang. Selain itu, mereka juga akan mengikuti turnament pada 15 agustus 2016 berjatuk “kaos kita cup bersama BVJ okayama”

“Semoga dengan peluncuran jersey baru di 2016 ini bisa menjadikan suntikan energi lagi bagi anak-anak untuk bisa lebih bersemangat mengejar prestasi-prestasi kedepannya” ujar kapten team BVJ Distrik Okayama Fajar Bahari. (bobotoh.id/Jepang/Ricky Sulaeman)

OKOYAMA4

OKOYAMA5

OKOYAMA1

OKOYAMA2

 

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.