TAK IKUT KE SIDOARJO, SERGIO DIGANTIKAN PEMAIN IEU!

Sergio van dijk dipastikan tidak bisa memperkuat Persib Bandung saat melawat ke Sidoarjo untuk melawan Bhayangkara SU Sabtu lusa, 11/6/2016. Kepastian ini dituturkan oleh dokter tim, Raffi Ghani, di mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung Kamis sore tadi (9/6/2016).

Hal ini berkaitan dengan cedera lutut yang dialami Sergio setelah berbenturan dengan kiper Persikotas Kota Tasikmalaya, Sabtu lalu (4/6/2016). Kondisi Sergio sempat membaik bahkan mengikuti sesi latihan secara penuh pada hari Slasa kemarin (7/6/2016). Tetapi pada saat latihan terakhir di Lapang Pusdikpom Kota Cimahi Rabu kemarin, lututnya yang bengkak kembali terganggu.

IEU RAMÉ LUR: JADWAL PERTANDINGAN PEKAN KE-6 ISC A 2016

“Sergio pada latihan terakhir kemarin kembali sedikit terasa pada lututnya. Kita putuskan tidak dibawa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” ujar dokter Raffi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dokter Raffi Ghani mengatakan, Sergio diputuskan tidak ikut ke Surabaya untuk menghindari kondisi yang lebih buruk. Sang striker pun diminta beristirahat guna mempercepat penyembuhannya tersebut. Untuk mengisi kekosonga di posisi Sergio van Dijk, tim pelatih memutuskan untuk memasang Yandi Sofyan. (Bobotoh.id/RCK)

 

[socialpoll id=”2366172″]


[socialpoll id=”2365506″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.