TAMAN MUSLIM, APLIKASI ANDROID JIEUNAN BOBOTOH!

Memanfaatkan momentum Romadhon, sekelompok Bobotoh yang  menjadi pengembang aplikasi Android dan iOS , Taman Langit, meluncurkan aplikasi terbarunya. Aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat Android itu diberi nama “Taman Muslim”.

Aplikasi Taman Muslim yang diluncurkan di Bandung pada tanggal 12 Juni 2016 ini dikembangkan upaya untuk berkhidmat pada umat, menjadi jalan lebih berdaya dan sebuah upaya untuk meraih surga.

IEU RAMÉ LUR: ITIKAF NGAJEMPUT LAILATUL QODAR DI ROMADHON!

Menurut Prima, juru bicara Taman langit, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan para ustadz/ustadzah yang menjadi pengasuhnya. Pengguna dpat berinteraksi dengan Ustadz Budi Hata’at, Lc untuk dialog keislaman, Ustdzah Lia Dinnia, S.Psi untuk dialog pengasuhan dan problematika keluarga, Zein Permana, S.Psi, M.Si untuk dialog Karir dan Pengembangan diri. Selain itu ada pula Harri Firmansyah yang mengasuh ‘Seni Merespon dan Komunikasi’. Harri Firmansyah ini pernah menjadi motivator Persib Bandung di musim 2011/2012.

Prima juga mengatakan bila aplikasi tersebut dirancang bangun selama lebih kurang satu bulan. Aplikasi ini gratis dan tidak beriklan. Taman Langit juga mengembangkan aplikasi Aa Gym, Ustadz Aam, Ustadz Salim A. Fillah, dan Info Bdg untuk platform iOS. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2356593″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.