TANGGAPAN ATEP SOAL PEMAIN PERSIB NU DISEBUT ‘BERKELOMPOK’!

Sebagai tim juara dua tahun berturut-turut di tahun 2014 dan 2015, Persib Bandung terbilang tidak cocok untuk menghuni posisi 14 klasemen sementara turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang sudah berlangsung selama 6 laga ini.

Beredar kabar, hasil minor yang didapat tim Persib tersebut tidak terlepas dari kurang kompaknya tim Persib sekarang. Skuat Persib dikabarkan tidak kompak dan berkelompok antara pemain satu dan pemain lainnya. Hal tersebut lah yang disebut-sebut menjadi faktor utama kurang harmonisnya skuat Maung Bandung.

Ieu rame lur: BOBOTOH KUDU IKUTI ATURAN JIKA INGIN MENÉNJO PERSIB MAIN DI GBLA !

Menanggapi hal tersebut, kapten tim Persib Bandung, Atep membantah hal yang beredar tersebut. Menurutnya, hubungan antar pemain sangat baik dan tidak ada permasalahan apapun.

“Kondisi kami baik-baik saja, di lapangan juga kami sering bercanda. Kelihatannya saja pemain seperti itu (terkotak-kotak), tapi di lapangan kami sering bercanda dan kami masih meneruskan peninggalan Djajang (Nurdjaman dulu) di Persib,” ucap Atep dikutip dari bola.com.

Namun, Atep pun tidak menampik bahwa para pemain Persib tidak terlalu akrab dan berbeda dengan skuat Persib sebelumnya. “Hanya memang tidak seakrab dulu karena pemainnya sebagian masih baru dan jadi mungkin masih ada rasa segan. Mudah-mudahan ke depan kami lebih solid lagi.” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2366654″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.