TANTAN: KITA SEMPAT KEHILANGAN SOSOK DJANUR!

Pemain , Tantan mengaku senang seiring dengan kembalinya Djajang Nurjaman ke posisi pelatih kepala Bandung. Seperti yang diketahui, Djanur ditunjuk manajemen untuk kembali melatih setelah mundurnya pelatih kepala sebelumnya, Dejan Antonic.

Sosok Djajang Nurjaman yang sudah dianggap sebagai panutan bagi para pemain Persib dianggap bisa mengangkat Persib dari keterpurukan. Hal tersebut dikatakan Tantan yang menyebut bahwa para pemain Persib kehilangan sosok seperti Djanur semenjak pelatih asal Majalengka itu digantikan oleh Dejan Antonic.

Ieu rame lur: RESPON BOBOTOH SETELAH PERSIB KEMBALI DICEPENG DJANUR !

“Buat saya pribadi sih kembalinya Djanur sangat senang sekali ibaratnya kita memang sudah kehilangan sosok beliau,” kata Tantan di Mess Persib, Rabu (29/6/2016).

Pemain bernomor punggung 82 ini pun berharap Persib bisa bangkit dan tambah garang lagi bersama Djanur. “Sekarang dia kembali, mudah-mudahan Persib bisa tambah garang lagi,” harapnya.

Tantan pun membeberkan kelebihan Djanur dalam melatih tim Persib. Dikatakan Tantan, Djanur mampu membangun sifat kekeluargaan di tim Persib dan menjadi sosok orang tua diluar lapangan.

“Kekeluargaan dengan anak-anak, dia sangat merangkul kita, saat di lapangan dia sebagai pelatih dan diluar lapangan dia sebagai orag tua, kalau komunikasi pasti kita selalu berjalan baik, apa lagi kalau kita ada izin pasti komunikasi dan pak Djadjang selalu terbuka,” bebernya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.