TANTAN TIDAK BISA MENOLAK PAMÉNTA UMUH YANG SATU INI !

Striker Persib Bandung, Tantan tidak bisa menolak permintaan Umuh Muchtar saat dirinya ditunjuk menjadi kapten tim Persib Bandung saat melakoni laga ujicoba melawan Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) lalu. Tantan mengaku jika awalnya Ia menolak jabatan itu. Apalagi selama karier sepak bola profesionalnya, Tantan selalu menolak jika ditunjuk menjadi kapten.

“Kaget awalnya dan memang tidak mau. Tapi Manajer (Umuh Muchtar) meminta langsung, saya tidak bisa menolak. Mungkin karena usia saya lebih tua dari pemain lain, kalau lihat tanggung jawab mungkin ada yang lebih pantas,” kata Tantan seperti dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Pesan Jersey Ori Persib ?! Ieu Kabarna !

Sebelum bergabung bersama Persib, pemilik nomor punggung 82 sebenarnya pernah diminta untuk menjadi kapten tim. Namun, tanggung jawab yang berat menjadi alasan Tantan menolak jabatan itu. “‎Jadi kapten tim, saya sebenarnya paling tidak mau, dulu waktu di Persikab atau tim sebelum bersama Persib pernah ditawarkan jadi kapten, tapi tidak mau saya,” ucapnya.

Pengalaman Tantan menjadi kapten tim Persib sendiri menurutnya tak lepas dari dukungan moril yang diberikan rekan-rekannya. “Saya banyak dibantu oleh teman-teman yang tampil serius walau ini hanya laga persahabatan. Jadi laga kemarin berjalan baik karena kerja sama semua pemain,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2355652″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.