TEKAD PERSIB MITESKEUN REKOR INI! NAON CIK?

Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga lanjutan pekan ke-7 di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) mendatang.

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herri Setiawan mengaku timnya melakukan persiapan khusus untuk bisa meraih kemenangan kedua di turnamen ISC 2016 ini. Tak hanya itu, rekor Mitra Kukar yang tak terkalahkan dalam 6 laganya di ISC 2016 pun menjadi motivasi lebih skuatnya untuk mematahkan rekor tim Naga Mekes tersebut. Hal tersebut diungkapkan Herri usai sesi latihan di lapangan Pusdikpom, kota Cimahi, Rabu (15/6/2016) sore tadi.

Ieu rame lur: HANYA BERTAHAN 5 BULAN, IEU 7 MOMEN MENARIK DEJAN & PERSIB !

“Oh, ya pasti itu kita harus punya target disana untuk mematahkan rekor mereka, otamatislah itu mah,” ujar pria yang akrab disapa Jose ini.

Namun, dirinya mengaku tidak mau sesumbar tentang laga sarat gengsi tersebut. Herri pun menyebut bahwa tim Mitra Kukar merupakan tim yang bagus dan kuat.

“Seperti yang tadi saya bilang Mitra Kukar itu tim bagus mereka ada di posisi atas sekarang, 6x tanpa kalah ya mungkin itu juga untuk motivasi kita ya dan mudah-mudahan keberuntungan ada dipihak kita nanti,” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2367458″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.