“TEMBOK” PERSIB ABSEN, DEJAN TEU SIEUN! KIEU CENAH!

Persib Bandung melawat ke kandang Bhayangkara Surabaya United guna menjalani laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) besok.

Dalam laga tersebut, Persib dipastikan tidak akan diperkuat “tembok” kokoh di lini pertahanannya yaitu Vladimir Vujovic. Vlado, sapaan akrabnya, terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen selama satu pertandingan.

Ieu rame lur: TANPA FIT & PROPER TES, PSSI TUNJUK ALFRED RIEDL JADI PELATIH TIMNAS !

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku bahwa Vlado merupakan pemain yang penting bagi Persib. Namun, ia tidak mau terlalu mengandalkan sosok pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Vlado pemain yang penting sekali buat Persib bukan hanya untuk musim sekarang, musim sebelumnya pun dia banyak menciptakan gol yang penting untuk Persib,” ujar Dejan dalam sesi konferensi pers di Polda Jatim, Jum’at (10/6/2016).

Lebih lanjut, Dejan pun mengaku masih banyak pemain yang bisa menggantikan peran Vlado. Rudolf Yanto Basna dan Hermawan pun disebut Dejan pasti akan bisa menambal posisi yang ditinggalkan Vlado tersebut.

“Tim yang kuat itu kalau punya semua pemain yang siap, jangan tergantung pada satu dua orang pemain, masih ada beberapa pemain yang siap untuk menggantikan Vlado di pertandingan besok seperti Basna, Hermawan dan yang lain, saya tidak takut menghadapi siapapun,” tegasnya. (Bobotoh.id/AH)

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.